Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Rubik

…never say never.. ever..ever..

hape aku berdering, ternyata si mama nelpon…

Rish, kemarin mama baru beliin si ade rubik.. tolong kirimin rumus video yg kemarin mama liat di laptop kamu ya.

jawabku.. okey ma.. nanti begitu online langsung aku kirim.

seminggu kemudian:

saking sibuknya ngurus ini itu, aku jadi lupa sama pesan mama waktu itu.

lagi baca novel tiba-tiba hape aku berdenting..

1 notification: Message from Surya

Surya October 10 at 7:41pm Report
kak, kalo kakak bisanya rubik yg mana aja…???

Rish Hagel October 10 at 8:20pm
kakak cuma bisa rubik yg 3 kali 3 de.. oia yah kakak belum kasih rumusnya ke ade.. ade udah bisa atau belum?

tiba-tiba ada sms di hp.

My lil’ bro : Kalo aku sih udah bisa yang 3 kali 3, 5 kali 5 dan piramid.

Aku: wah hebat yah de.. -__- (dalam hati: jadi tawaran aku mau ngasih rumus tadi sia-sia dong! si ade niat minta rumus atau emang lagi pengen nyombong yah?!)

 

Tapi hal ini nih yang selalu buat aku kangen sama ade cowokku, karena dari dulu diantara saudara yang lain kita berdua yang paling gila game dan selalu saingan untuk dapetin posisi pertama. Hahaha.. ternyata setelah 5 tahun berlalu, si ade tetap ga mau kalah sama aku. okeh deh bro’ tunggu kedatangan kakak dan kita akan selesaikan secara jantan yah!😀😀😀😀😀😀😀

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: