Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Archive for October 12, 2010

creative finger art

Coba lihat beberapa kreasi unik di bawah ini…

Jemari-jemari yang lucu karcis terusan!

Advertisements

20 kreasi unik pada makanan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

6 kisah anjing hebat!

1. Pada 1870-an, seorang peternak domba yang tinggal sendiri di New Mexico meninggal di rumahnya yang cukup jauh dari kota. Dua tahun kemudian, kematiannya ditemukan oleh pengunjung yang datang ke tempat ternak dombanya.

Pada saat itu dia menemukan hal yang cukup mengagumkan, dimana  seluruh domba peliharaan peternak yang sudah meninggal selama 2 thaun itu  baik-baik saja dan sesungguhnya telah meningkat jumlahnya!

Semenjak kepergian tuannya, anjing penggiring domba itu mengambil tanggung jawab untuk memelihara domba-domba tersebut, setiap hari anjing itu  membawa kawanan domba ke padang rumput seperti yang selalu
dilakukan, kemudian menggiring mereka kembali ke rumah di malam hari.

Pada 1879, Legislatif New Mexico memberikan penghargaan untuk anjing
pekerja keras tersebut.

2. Greyfriar Bobby menjadi simbol loyalti di Inggris. Ia adalah anjing berjenis skye Terrier yang mempunyai majikan yang bernama John Gray. Ketika Gray meninggal pada tahun 1858 karcis terusan!

Iklan Kreatif Anti Rokok

Merapuh

Cerna ucapku dengan logika, bukan dengan egomu!

Dewasakah dirimu ‘tuk taklukkan benakku yang diam-diam teracuni kejenuhan?

Senyumpun seolah enggan menghias wajah redupku!

Jenuh itu tidak seperti rasa lapar yang mudah ditawar dengan makanan!

Tidak juga seperti memotong rambut saat kau gerah pada model yang sama!

Tapi seperti saat kau mengunyah makanan, dimana semakin kau kunyah

Maka kau akan mengunyahnya terus sampai habis dan tidak bersisa!

Mengunyah makanan membutuhkan waktu, begitu pula ketika jenuh ini ingin kusingkirkan!

Makan sampai habis tak bersisa, jika jenuh masih tersisa dia akan mudah membunuhmu!

Membunuh rasamu dan rasaku yang tak sepantar!

Membunuh logikaku dan egomu yang berbuah kehancuran!

Membunuh benakku dan hatimu yang muram pekat!

Hingga diakhir cerita membunuh jiwaku dan ragamu yang sepi!

Baru terlewat 2 purnama,

Namun jenuh itu seolah menyeretku pada 200 purnama!

Akan kubiarkan kau lalu,

Bagai awan mendung yang perlahan lenyap!

Rubik

…never say never.. ever..ever..

hape aku berdering, ternyata si mama nelpon…

Rish, kemarin mama baru beliin si ade rubik.. tolong kirimin rumus video yg kemarin mama liat di laptop kamu ya.

jawabku.. okey ma.. nanti begitu online langsung aku kirim.

seminggu kemudian:

saking sibuknya ngurus ini itu, aku jadi lupa sama pesan mama waktu itu.

lagi baca novel tiba-tiba hape aku berdenting..

1 notification: Message from Surya

Surya October 10 at 7:41pm Report
kak, kalo kakak bisanya rubik yg mana aja…???

Rish Hagel October 10 at 8:20pm
kakak cuma bisa rubik yg 3 kali 3 de.. oia yah kakak belum kasih rumusnya ke ade.. ade udah bisa atau belum?

tiba-tiba ada sms di hp.

My lil’ bro : Kalo aku sih udah bisa yang 3 kali 3, 5 kali 5 dan piramid.

Aku: wah hebat yah de.. -__- (dalam hati: jadi tawaran aku mau ngasih rumus tadi sia-sia dong! si ade niat minta rumus atau emang lagi pengen nyombong yah?!)

 

Tapi hal ini nih yang selalu buat aku kangen sama ade cowokku, karena dari dulu diantara saudara yang lain kita berdua yang paling gila game dan selalu saingan untuk dapetin posisi pertama. Hahaha.. ternyata setelah 5 tahun berlalu, si ade tetap ga mau kalah sama aku. okeh deh bro’ tunggu kedatangan kakak dan kita akan selesaikan secara jantan yah! 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀