Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Takkan ada aku lagi

Setelah cukup lama berlarut dalam perenungan panjang, akhirnya aku sudah mendapatkan jawaban yang mampu membuatku melangkah pasti…

dia berkata: “aku menyesal pernah mengenalmu”

Sebait kalimat yg dia utarakan mampu merekahkan senyuman yg selama ini jarang menghias wajahku…

Walaupun hati ini terasa lebih hampa… Namun raga ini akhirnya mampu melepaskannya untuk melangkah lebih jauh dari semua kenangan bersamanya…

Cukup banyak waktu yg aku habiskan untuk memikirkanmu, merindukanmu, dan juga menunggumu…

Tapi kini….

Ungkapanmu sudah cukup membasuh segalanya…

Lebih pasti dari sebelumnya… Lebih kuat dari sebelumnya… Bahkan aku jadi lebih siap dari sebelumnya…

…Terima kasih Tuhan, karena Kau pernah mempertemukan aku dengannya…

…Aku tak menyesal pernah mengenalnya…

..::just because someone is not in your life anymore, doesn’t mean their memories aren’t in your heart::..

2 Comments»

  thity wrote @

i like this..
suatu saat aku juga kayak gini, tapi tersenyum ajalah (kalo ada org, kalo engga orang nangis lagi hohohoho)🙂

  rishela wrote @

hahhaha…. mari kita berikan senyuman terindah baginya… hihihihihi🙂


Leave a Reply

