Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Cobain deh.. :D

PSIKOTES
“Try this!”

Janji jangan liat jawaban di bawah !


Ikuti petunjuknya kamu akan kaget dengan jawabannya
Mikirnya jangan lama-lama
Apa yang di hati lo aja, tapi jangan asal-asalan juga.
Yang coba game ini, smoga harapannya akan terkabul dan jangan lupa jawabannya di baca terkhir.
Baca dan isi satu per satu petunjuk
Ambil kertas & pensil
Waktu memilih nama, harus yang di kenal..Kalo kamu ga baca satu per satu,Permohonan ga akan terkabul

Siap?

Here we go….

1. Tulis angka 1-11 darr atas ke bawah

2. Tulis angka yg paling kamu suka (1-11) di sebelah 1 dan 2

3. Tulis 2 orang lawan jenismu di n0 3 dan 7

4. Tulis 3 orang dari keluarga, teman, dll di n0. 4,5,6

5. Pada 8-11, tulis judul lagu yg beda-beda

6. Terakhr, tulis permohonan kamu!….

Jika anda sudah selesai menuliskan semuanya.. saatnya mencocokan jawaban anda....

1) Beritahu ke No.7 tentang psikotes ini

2) No.3 orang yg kamu cinta

3) No.7 orang yg kamu suka, tapi bertepuk sebelah tangan.

4) No.4 orang yg paling penting bagi kamu

5) No.5 orang yg mengerti kamu

6) No.6 orang yg bawa keberuntungan bagi kamu

7) No.8 lagu untuk orang No.3

8) No.9 lagu untuk orang No.7

9) No.10 lagu yg melukiskan hatimu

10) No.11 lagu yg melukiskan hidup kamu

Gimana hasilnya??? cocok ga????

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: