Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Meramal masa depan…

suatu hari seorang kerabat dekat memintaku untuk meramalkan masa depannya, aku hanya tertawa dan tidak mengindahkan ucapannya itu… aneh bagiku untuk bisa mengetahui atau menyelidiki masa depan seseorang, toh aku bukan peramal… aku meninggalkan dia dan sempat berkata

beberpa bulan lagi kamu akan bertemu seorang pria dan dia akan menjadi pasanganmu, setelah itu kalian akan memiliki seorang putra dan suamimu akan membuka sebuah toko yang bertuliskan nama kalian berdua (dia dan suaminya)’. tentunya aku berkata seperti itu dengan sedikit tertawa untuk membuatnya sadar bahwa aku ini bukan peramal yang bisa mengetahui masa depannya…

setelah 4 tahun berlalu aku bertemu lagi dengan kerabatku itu.. dia menggenggam erat tanganku sambil berkata…

semua yang dulu kamu ramalkan itu benar Ris, beberapa bulan setelah malam kamu mengucapkan ramalan itu aku bertemu seorang pria di salah satu toko buku dan kita bertemu lagi di acara ulang tahun temanku… Pria itu mendekatiku dan beberapa bulan kemudian aku dan dia berpacaran, selang setahun dia melamarku dan akhirnya aku menikah dengan pria itu… sekarang aku sedang mengandng dan kata dokter bayi aku berjenis kelamin Pria, awalnya aku tak percaya dengan semua yang terjadi padaku serupa dengan apa yang kamu katakan dulu, sampai suatu hari suamiku membuka usaha secara sembunyi-sembunyi dan memberiku kejutan ketika hari selamatan itu tiba… Dia membuka sebuah toko dan dia menamai toko itu dengan gabungan kedua nama kami..!! Ris, semenjak itu aku mencarimu kemana-mana… aku ga nyangka kamu punya bakat meramal..!!! sampai detik ini semua masih terngiang dipikiranku Ris…

setelah mendengar semua omongannya, aku hanya berkata…

‘mulai detik ini aku akan lebih berhati-hati dalam ucapanku…(-_-)”‘

No comments yet»

Leave a Reply

