Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Teruntuk ‘One Love’

Kamu dimana???

Sudah 3 hari kamu ga ada kabar… aku tahu.. mungkin aku tak pantas menuntut kabar darimu, tapi sungguh… dirimu selalu menari-nari di benakku… aku merindukanmu, aku khawatir padamu…

Kamu jangan lupa makan, rokoknya dikurangi… jangan lupa minum air putih yang banyak, kopi gak baik untuk tubuh kamu yang selalu kamu paksa bertahan hingga larut dan pagi menyambut…

Kamu jangan lupa menyelesaikan tugas-tugasmu, jangan kebanyakan makan mie… kalau tidur jangan lupa pakai selimut, udara dingin ga baik untuk perokok.. karena itu akan menyerang lambungmu dan aku ga mau sampai kamu terbangun dengan diiringi keluhan sakit pada lambungmu…

Oia, titipanmu sudah aku belikan… pertemuan nanti aku bawakan yahh.. tentunya aku ingin menatap senyummu dan mendengar ceritamu… aku sudah sangat merindukanmu…

*tear drops

5 Comments»

  atilasky wrote @

ehmmmm

nampak nya semua kisah tidak terlalu berjauhan dengan yang aku tulis…

slalu saja ad pengharapan dengna yang namanya Hati….

  rishela wrote @

dan itu menyakitkan.. T__T

  Jaka Maulana wrote @

di jogja belajar nulis?
bgitu balik ke bandung, nulis nya langsung borongan gt..
haha..

  rishela wrote @

hihihi… bis ga tau mau ngapain, jd aja nulis2.. pas diposting, trnyata byk jg..hohohoho.. *belum termasuk yg di draft😄😄😄

oia, tolong sampaikan pada ‘one love’ klo aku merindukan dirinya yahhh

  Jaka Maulana wrote @

iya, nanti aku kasih tau dia.😀


Leave a Reply

