Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Kamu…

Saat kau duduk berjauhan denganku…

Namamu yang selalu kulantunkan dalam hatiku…

Saat kumenatap jauh kedalam matamu…

Entah mengapa perasaan yang kurasakan ini begitu kuat sampai aku tak mampu melepas pandanganku darimu…

Kau boleh saja mengacuhkan pandanganku…

Tapi kau tak bisa membohongi hatimu…

Saat itu aku tak ingin merasakan apa yang kau rasakan…

Tapi entah mengapa, ada sesuatu yang memaksaku ingin tahu apa yang kau rasakan…

Benar saja..

Ketika kumasuki relung hatimu…

Kudapati airmata yang terpendam…

Jahatkah aku padamu..?

Egoiskah aku sampai ketika aku menelusuri hatimu, sakit yang kurasakan…

Sakit itu bukan berasal dari hatiku….

Tapi dari hatimu…

Dan ketika kurasakan perasaan itu…

Kusibakkan airmataku dari pandanganmu yang terus berlari dari tatapanku…

Ingin rasanya saat itu aku memelukmu dengan erat dan mengatakan…

Aku tak sejauh yang kau kira..

Aku tak secuek yang kau sangka…

Mungkin kau tidak pernah tahu hal ini…

Karena pada malam itu..

Hanya pada rembulan kutitip cium dan pelukku untuk membasuh rinduku…

No comments yet»

Leave a Reply

