Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Bagi aku.. Kamu lebih dari apa yang kamu ucapkan!!

Kegemaranku bermain game online membuatku dekat dengan seorang pria, awal aku mengenal dia ketika aku sedang asik bermain game online, pria ini muncul dengan membawa keangkuhannya, awalnya aku sempat tidak suka dengan kehadiran dia… tapi lama kelamaan kehadirannyalah yang selalu kutunggu saat aku bermain game online tersebut…

Unik memang… tapi itulah pengalaman pertamaku berkenalan dan menjadi dekat dengan seorang pria melalui dunia maya…

Setelah kami sering main bersama, kami juga beberapa kali ngobrol via chatting.. aku ingat, waktu itu kira-kira jam 5 pagi.. pada saat itu aku masih terjaga dan aku lihat dia pun masih online, karena ketidak seringan kami berkomunikasi melalui chatting terkadang aku ragu untuk menyapa dia…  entah kenapa? Tapi yang jelas mengetahui dia online dan membaca status messangernya saja aku sudah cukup senang..

Masih menatap persis ke arah nama pria itu di box messanger… tiba-tiba pria itu offline, dalam hatiku ‘yaahhh, aku belum sempat menyapa… kamu sudah offline aja.. ^__^’ dengan sedikit memendam rasa menyesal, karena tadi tidak berusaha mengetik sesuatu untuk menyapanya.. yah setidaknya menanyakan ‘kenapa dia belum tidur’ atau ‘apa kabar’ aja nggak..

Ehh tapi ga lama kemudian dia online lagi… sontak aku tersenyum… tapi tiba-tiba dia offline lagi.. aku langsung menerka ‘hmm..mungkin jaringannya lagi ga bagus kali yahh’ tp selama beberapa detik dia terus offline dan online..

Dengan sedikit mengumpulkan keberanian, aku menyapa dia… yaaa jelas aja sekarang aku punya bahan pembicaraan yaitu mau menanyakan ‘kenapa dari tadi dia offline online mulu’…

Me: Hei.. koq dari tadi offline online mulu.. kenapa??

Him: akhirnya cara ini ampuh juga…

Me: maksdunya?

Him: iya.. dari tadi aku mau ngajak kamu ngobrol, tapi bingung gimana mulainya.. makanya tadi aku sengaja offline online untuk narik perhatian kamu…

Me: blah..blah..blah.. *akhirnya obrolan kami jadi panjang dan aku benar-benar merasa senang.. jarang aku bisa ngobrol seakrab itu dengan dia.. ^_^

Hmmm..

Semakin lama aku dan dia semakin sering ngobrol, walaupun terkadang kami kehabisan bahan perbincangan tapi seolah kami tak ingin menghentikan perbincangan kami… kenangan yang sangat indah untuk aku..

Dia banyak mendengar curhatanku dan dia juga sering memberikan aku solusi dari masalah yang aku hadapi.. dia memang pendengar yang baik, dan juga orang yang tepat untuk aku ajak berbagi… karena tak banyak dari curhatanku adalah bagian dari pengalaman dia, sehingga dia bisa memberikan solusi yang tepat karena dia telah melewati tahap itu..

Tidak di sangka, setiap hari aku selalu menantikan saat-saat untuk ngobrol dengan dia… kali ini bukan membicarakan tentang aku ataupun masalah kami..melainkan aku mulai tertarik untuk mengatahui tentang dirinya lebih jauh..begitupun sebaliknya.. kami mulai saling memberikan pertanyaan dan perbincangan kami cukup membuat kami mulai mengenal pribadi kami masing-masing…

Menurutku, jika berteman begitu saja nampaknya tidak komplit kalau kami belum bertemu satu sama lain… akhirnya aku dan dia memutuskan untuk bertemu di suatu tempat.. malam itu kami merencanakan pertemuan kami dengan baik dan jujur, aku tak sabar menantikan saat itu..

Keesokan harinya…

Sesampainya aku di tempat yang sudah kami sepakati untuk ketemu terdapat kejadian lucu.. aku sempat sedikit shock karena tempat itu sedang dipakai untuk acara nikahan.. dalam benakku ‘hah?! Ga mungkinkan dia ngundang aku ketemuan di sini karena dia merid?? Astaga apa ini benar-benar acara pernikahan dia??’ saat itu jantungku berdegup lebih kencang dari biasanya, sampai akhirnya aku memutuskan untuk menelpon dia.. dan hahhahaha…. ternyata aku yang terlalu cepat menyimpulkan, itu bukan acara dia… dia juga sempat kaget waktu aku menjelaskan bahwa temat tersebut sedang dipakai untuk acara nikahan…

Finally, setelah kami bertemu, senyum yang dijadikannya sapaan untukku membuat kegugupanku makin menjadi.. dia terlihat begitu santai saat pertemuan kami, tapi tak sama halnya dengan aku… aku terus-terusan berusaha untuk tidak terlihat gugup dan terkadang tak puas rasanya jika hanya menatap wajahnya sekali saja…

Hari yang indah…

Kami makan siang bersama, dan untuk lebih mencairkan kami memutuskan untuk mencari tempat lain yang lebih cozzy… setelah mendapatkan tempat tersebut, kami mulai banyak berbincang dan sumpah!! Aku sangat menyukai hari itu… entah mengapa, tapi yang aku tahu.. hanya dia yang membuat selubung hidupku menjadi bahagia… ^__^

Waktu pun menunjukkan kuasanya, hari semakin malam dan aku pun harus pulang… hmm… sedikit terlintas kekecewaan di wajahku saat harus berpisah dengannya, tapi tertepis oleh senyuman yang diberikan olehnya… tatapanku tak lepas dari wajahnya ketika aku menelusuri jalan dari rumahnya menuju gerbang keluar… hmm.. dalam hatiku ‘makasih untuk hari ini, aku sangat senang bisa ketemu kamu… aku akan merindukan saat-saat seperti ini lagi.’ Aku berkata seperti itu seolah aku menyampaikannya langsung ke hatinya..hahaha… terdengar bodoh memang.. tapi itulah yang saat ini kurindukan… saat berdua bersamanya, menghabiskan waktu yang selalu terasa begitu cepat ketika kita bersama seseorang yang kita sayangi… yah… benar.. yang kita sayangi…

Dan kamu..

Kamu adalah orang yang aku maksud… tidak seperti yang kamu ucapkan padaku (Cuma aku dan dia yang tahu apa yang dia ucapkan). Kamu lebih dari yang kamu ucapkan padaku dulu… kamu lebih dari itu… saat ini dan entah sampai kapan… aku akan tetap merindukan saat-saat seperti awal pertemuan kita…

No comments yet»

Leave a Reply

