Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Di Sanubariku Kau Kukenang…

Jayapura…

Kota yang membuatku selalu merindu… Keindahan alam yang dimilikinya, begitu menarik perhatianku… Selama aku berpergian keberbagai kota di negeri ini… Belum pernah kutemukan tempat seindah Jayapura.

inilah sekilas wajah Jayapura yang membuatku begitu mengaguminya.. kota kecil yang memiliki keindahan yang luar biasa…

indahnya

setiap melihat album foto ini, aku jadi benar2 merindukan kota Jayapura… tak sabar rasanya aku menapakkan kakiku ke kota ini lagi…

pantai base-g

ini Pantai Base-G… dekat banget dengan rumah aku di sana.. jadi pengen nangissss.. terlalu banyak kenangan di Pantai ini… Pantai ini tempat pertama kali Papa ngajarin aku berenang loh…^___^ hehehe..

pantai depapree

Ini Pantai terjauh di Jayapura yang sempat aku kunjungi… namanya Pantai Depapree.. ^__^

pantai

hihihihi.. ini temen aku waktu berkunjung ke salah satu pantai di Jayapura, ‘gila Ris, pantainya keren banget, gw bakal ke sini lagi…!!!‘ hahhaha.. itu sepenggal kalimat yang dia ucapkan setelah pergi dari kota kecil ini… dan benar saja.. sekarang dia berkunjung ke Jayapura lagi…. hahaha.. selamat menikmati keindahannya Lagi yaa bro… tapi kali ini tanpa aku…

papua 2

Ini di jantung kota loh… duhh… kangen banget sama Jayapura…

papua

Ini masih di Jantung kota juga, namun diambil dari sisi yang berbeda… ^__^

papua 1

Jayapura di kala Senja…

papua 4

Jayapura menjelang malam hari…

jayapura1

Jayapura di malam hari… ^__^

Jayapura2

Tidak akan melupakanmu kota kecilku….

pantai dok 2

Ini foto Pantai Dok 2…. di depan pantai ini tepat berdiri kokoh Gedung kantor Gubernur Provinsi Jayapura…

kantor gubernunr

Nah ini masih Pantai Dok 2… Tapi fotonya udah lebih ke tepi Jalan…

Jayapura In The Night

Kerinduan ini takkan usai sampai nanti aku kembali ke tempat ini… sudah begitu banyak kenangan yang kutoreh di Kota kecil ini… sangat banyak.. sampai2 aku tak kuasa menahan airmata kerinduanku pada Kota ini… Kemanapun nantinya aku pergi, sejauh apapun nantinya kaki ini melangkah…. Aku takkan bisa melupakanmu kota Jayapura, kota yang begitu eksotik…

8 Comments»

  chrizluvmusic wrote @

tulisan yg bagus sekali ttg jayapura. fotonya jg keren bgt. ^_^

well, jayapura, setahun lagi za akan pulang. hehehe.

  rishela wrote @

Wahh… asikk bangett.. setahun lagi kamu mau ke sana???? jadi iriiiiiiiii……. ^__^

Nanti aku nyusulll yaaahh.. hahhahha

  thypon wrote @

ya ampun…. foto2 paling pangaruh tuh…

hikz…. kangen…😥
kapan yah bisa ke sana lg………

  rishela wrote @

Lihat kupang tuh saaaaaay… hahhahah,…. banyak kenangan kita disitu..^^
termasuk sehari sebelum kepergian Upick..

  dody duwila wrote @

sudah 10 Taon ku tinggalkan Kota Jaya pura, namun tak pernah bisa aku lupakan keindahan kota itu.
Jayapura…… ada ribuan kisah & Kenangan ku tanam di Sana

  rishela wrote @

kapan lagi mau menjejakkan langkah dan kisah di kota ini??

  dragonsyafinapooh wrote @

Luar biasa…..
Sangat indah pantainya…
Sangat…..!!!

  rishela wrote @

mari kunjungi jayapura..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: