Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Beli idenya satu bang… ga usah dibungkus!!

Bingung ginii gw..

tiap hari ngecek blog, tapi bingung mau nulis apaan…

malah jadi banyakan nyampah di draft n semuanya belum diselesaiin…

mau dilanjutin, udah ga dapet feel untuk nulisnya lagi… wahhh gawat nihh.. bisa2 blog ini gw tinggalin jg…

hohohohoho…..

Tp apa mgkn ini dikarenakan belakangan ini gw ga pernah ngumpul2 bareng temen2 lagi n jarang banget keluar kostan utk mendapatkan pengalaman baru???

Yaa.. semoga aja bener.. soalnya belakangan emang jarang banget sih menemukan ide cerita yang benar2 bisa dicritain di blog gw..

*sebenarnya ada yang mau diceritain tapi kadang bingung untuk memulainya dari mana…

Hmmm,….

yahh.. mungkin buth liburan ke luar kota n mendapatkan banyak pengalaman yang bisa diceritain nihh….

Ga mgkn kan klo gw critain tentang skripsi gw?? wahhaahaahhaha… tp sumpah ini kenapa jd stuck gini yahhh???

Arggggggggggghhhhhhhhh…..

2 Comments»

  harikuhariini wrote @

nice job!!!
semua hal bisa dijadikan ide cerita. bahkan ketika kita merasa tak punya ide. lanjut gan!!!

  rishela wrote @

hihihii.. makasii Merikuu.. ^^


Leave a Reply

