Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

aku bisa menapaki seluruh petualanganku layaknya sang mentari

Hmm…

Inilah aku…

Terbiasa dengan yang namanya ‘sepi’…

Semenjak sahabat terbaikku pergi (sosok ‘sahabat’ saya ini ada di postingan aku beberapa hari yg lalu), aku sudah terbiasa dengan yang namanya ‘sepi’…

Bukan ingin menghindari keramaian atau saat-saat indah bercanda tawa dengan sahabat yang lain, tapi jiwaku akan sangat nyaman jika aku sudah berada di kamar dan memandang layar laptop sambil mendengar beberapa lagu yang sangat menenangkan jiwa…

Begini lebih baik…

Ketika setetes embun mulai membasahi pelupuk mata, tak ada yang merasa terbebani karena melihatku bersedih…

Ketika amarahku meluap, tak ada yang merasa disalahkan karena telah membuatku kecewa…

hm…. pemikiran yang pendek dariku tapi inilah Aku…

inilah Aku

NB: Belum ada yang mampu mengganti tempatmu Sahabat Terbaikku… Dirimu yg plg memahami Aku..🙂

1 Comment»

  thypon wrote @

hm…. pemikiran yang pendek dariku tapi inilah Aku… —> ak suka kata2 ini, karena ak juga begitu…

daripada ak plinplan, kelamaan mikir suatu masalah yg ak sndri g ngerti, mending apa yg ak pikirkan saat itu biar kulakukan saat itu jg…


Leave a Reply

