Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Archive for September 30, 2009

Pet Society…

Asyiiiiiik… Doramee cium Arjuna…

Pet

Pak… saya mau ngekos di sini boleh???

Pet Society

Advertisements

Aku ada untuk kamu…

Hari ini terasa cukup berat untuk aku lalui…

Skripsi lagi kacau-kacaunya, belum ketemu dosen pembimbing lagi… Test TOEFL lagi menunggu, test komputer juga.. Buku yang jadi senjata ampuhku untuk skripsi belum ketemu juga… Kacamata hilang dan harus buat yang baru (kalau gak, bisa salah sapa orang nih..hehe). huff.. pokoknya banyak banget deh yang aku pikirkan saat ini…

Tapi kok masih ada aja orang yang mengira masalah yang dialami dia lebih berat yah??

hmm… jadi ingat dulu waktu masih serumah sama mama…

Pulang kantor bunda langsung marah-marah sama aku.. ngomel ga jelas dan ngebentak-bentak juga…

kalian tahu apa yg saya lakukan saat itu??

saya malah mengambil seember air hangat dengan sebuah handuk…

saya meminta bunda untuk duduk sejenak, tapi saat itu pun bunda masih terus berceloteh.. saya tidak mau mempedulikannya, walau ada kata-kata yang sedikit menggores hati saya, saya tidak mau terpancing.. Setelah dia duduk, lalu saya membasuh kakinya.. saya pijat dan saya membuat bunda merasa senyaman mungkin…

setelah itu, bunda langsung tenang dan mulai meminta maaf…

bunda mengatakan kalau hari itu dia sangat pusing dikarenakan pekerjaan kantor yang menumpuk dan ada beberapa kendala yang dia hadapi…

semua keluhannya kusambut dengan senyuman…

Bunda langsung memeluk aku dan meminta aku untuk mengerti apa yang dia ocehkan tadi…

kataku padanya.. ‘Ma… aku tidak apa-apa dimarahi bahkan diomeli seperti tadi… Jika amarah yang sesaat itu bisa melegahkan hati mama… aku akan lebih bahagia…’

pelajaran hari ini yg aku peroleh ialah:

Pribadi yang baik adalah ketika kita punya masalah seberat apapun, kita tidak lantas membuat orang lain merasa tidak nyaman atas sikap kita.. *ingat belum tentu orang yang tersenyum lebar tidak mempunyai masalah.. mereka hanya berusaha untuk membuat orang lain terus merasakan kehangatan dari diri mereka…

aku bisa menapaki seluruh petualanganku layaknya sang mentari

Hmm…

Inilah aku…

Terbiasa dengan yang namanya ‘sepi’…

Semenjak sahabat terbaikku pergi (sosok ‘sahabat’ saya ini ada di postingan aku beberapa hari yg lalu), aku sudah terbiasa dengan yang namanya ‘sepi’…

Bukan ingin menghindari keramaian atau saat-saat indah bercanda tawa dengan sahabat yang lain, tapi jiwaku akan sangat nyaman jika aku sudah berada di kamar dan memandang layar laptop sambil mendengar beberapa lagu yang sangat menenangkan jiwa…

Begini lebih baik…

Ketika setetes embun mulai membasahi pelupuk mata, tak ada yang merasa terbebani karena melihatku bersedih…

Ketika amarahku meluap, tak ada yang merasa disalahkan karena telah membuatku kecewa…

hm…. pemikiran yang pendek dariku tapi inilah Aku…

inilah Aku

NB: Belum ada yang mampu mengganti tempatmu Sahabat Terbaikku… Dirimu yg plg memahami Aku.. 🙂