Rishela's Blog

kereta nirwana sang senja

Archive for September 22, 2009

Rishel Vs. Film India

Tiba-tiba terbangun dan melihat waktu sudah menunjukan pukul 18.00…

Me: Ya ampun… bangunnya telat banget.. bisa-bisa tidurnya larut lagi nih.. huff…

hmmm.. perasaan tadi saya mimpiin Surya deh… *ade cowo saya.. telpon mamah ahh.. *kenapa gak telpon Surya? koq malah telpon mamah? Answer: Karena Surya masih seatap dengan mamah, jadi sekalian ajah telpon biar bisa ngobrol sama mamah dan Surya..

Sambil menekan tombol search di hp —> Okaasan —> call —> mom  picks up…

Mom: Halooo.. *dengan suara khasnya dia menjawab telpon dariku.

Me: Halo mah…. lagi apa nihh? *dengan suara yang parau.

Mom: Lagi nonton, kamu lagi apa? Ada apa Rish..

Me: Hoaaamm… *sambil menguap… Saya baru bangun mah.. terus keinget tadi mimpiin si ade.. mana dede mah? Dia baik-baik ajah kan?

Mom: Ya ampunn.. kamu baru bangun? Jam berapa ini nak… Jangan dibiasain yah! ga baik. Ade kamu lagi nonton bareng mama nih.. kamu mimpi apa? Dede baik-baik ajah kok…

Me: Ohh.. lagi nonton yah mah.. nonton apa? mmm.. ga tahu nih mah.. udah dua hari saya mimpiin Surya, saya khawatir aja dia sakit atau kenapa-napa *kecemasan saya beralasan, karena saya termasuk orang yang bisa meramal masa depan dari mimpi.. MamaLoreng.com..hohoho

Mom: Ga usah cemas gitu, Surya baik-baik aja kok.. *tiba-tiba suara Surya terdengar dari jauh, Kak..cepet wisudah yah… biar cepet pulang.. Tuh, denger ga suaranya? dia baik-baik aja kan? hmm… udah Rish.. palingan itu bunga tidur ajah.. ga usah terlalu dipikirin.. *mamah meyakinkan saya dengan amat bijak…

Me: *Dalam hati (sebenarnya saya kangen banget sama dede mah… tp berusaha menutupi semua… hiks..)

Ohh.. baguslah kalo gt.. bilang ma dede, kaka bakal usahain februari ini wisudah.. Terus bilang juga ma dede, jangan kebanyakan main PS.. makan yang banyak supaya badannya gemukkan dikitlah.. hmm.. oia, mama udah makan belum?? Gimana Empedu mamah? masih nyeri gak? *tiba-tiba tidak ada jawaban lagi dari mamah… Hallo??.. mah??… yuhuu… masih denger ga niih?

Mom: *terdengar sedikit ga fokus.. ohh iya.. iya.. hmm.. kenapa? tadi kamu ngomong apa? Mama keasyikan nonton nih..

Me: Jiaaaaaaaaaah…. Mamah gimana sih.. berarti dari tadi saya ngomong gak ada yang mamah dengar dong? *cape dehh.. udah panjang lebar juga.. payah niii mamah..!! Huff.. emang nonton apa sih mah?? sampe gak fokus gitu ma Rirish *orang-orang terdekat saya biasanya manggil saya dengan nama itu…

Mom: Hehehhe.. *tawa yang sedikit aneh… Film India Rish…

Me: Jiaaaahhh… masa Rirish kalah sama Film India mah? hu uhhh.. yaudah deh… lanjutin aja lagi nontonnya *berharap mamah bilang jangan ditutup dan akan mengatakan “maaf maaf.. iya, mama dengerin kamu.. nih tv-nya dah mama matiin..”

Mom: Ok deh.. soalnya Filmnya lagi seru banget Rish.. nanti mamah telpon lagi yahh.. *sangat jauh dari harapan….huwaaaaaaaaaaaaaa (T___T) hikzz..

Me: Iya mamahku sayaaaaang… Bye.. Love u..

Mom: Love u too..

*telpon ditutup…..

huff…. padahal tadinya mau curhat sama mamah, bukan hanya mau ceritain mimpi tentang Surya….

wadoohh…. mamah nyebeeeeLiiiiiiiiiiiin… arrgghhh.. >.<

Advertisements

Suka aja sama lagu ini….

Geisha – Jika Cinta Dia

Terlampau sering kau buat air mataku
Tak pernah kau tahu dalamnya rasa cintaku
Tak banyak inginku jangan kau ulangi
Menyakiti aku sesuka kelakuanmu
Ku bukan manusia yang tidak berfikir
Berulang kali kau lakukan itu padaku

Reff:

Jika cinta dia jujurlah padaku

Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu

Jika cinta dia kucoba mengerti

Teramat sering kau membuat patah hatiku
Kau datang padanya tak pernah kutahu
Kau tinggalkan aku disaat ku butuh kan mu
Cinta tak begini selama ku tahu
Tetapi ku lemah karena cintaku padamu

*
Jika cinta dia jujurlah padaku
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu
Jika cinta dia ku coba mengerti

Mungkin kau bukan cinta sejati dihidupku